Layanan Sewa Tenda Meja Kursi Acara Ngabuburit Area Jakarta

 Layanan Sewa Tenda Meja Kursi Acara Ngabuburit Area Jakarta

Layanan Sewa Tenda Meja Kursi Acara Ngabuburit Area Jakarta


Layanan Sewa Tenda Meja Kursi Acara Ngabuburit Area Jakarta tersedia dengan kualitas terjamin. Kami yang merupakan pusat persewaan beragam alat pesta termasuk tenda, kursi dan meja ini. Siap menyukseskan acara anda dengan menghadirkan alat pesta berkualitas sesuai dengan pesanan anda.

Apakah anda berniat mengadakan acara buka puasa bersama di tahun ini untuk area Jakarta dan seitarnya. Anda membutuhkan tenda, meja dan kursi? Perlu meja dan kursi seperti apa dan tenda seperti apa? Anda bisa mengkomunikasikannya kepada kami. Dan kami siap menghadirkannya sesuai pesanan anda.

Tenda dan meja serta kursi pada acara buka puasa bersama memang di perlukan dan tergolong penting jika acaranya di laksanan di luar ruangan atau outdoor. Oleh karena itu kami menawarkan beberapa jenis tenda yang bisa di gunakan. Di antaranya sarnafil, roder, konvensional dan palfon. 

Untuk ukuran, tenda sarnafil tersedia 3x3 meter dan 5x5 meter. sedangkan untuk jenis tenda lainnya bisa di sesuaikan dengan keperluan acara anda. kekokohan dari tenda kami terjamin, sebab di seting secara profesional oleh kru kami. Jadi anda tak perlu khawatir.

Adapun meja dan kursi yang kami sewakan sangat beragam. berbagai jenis mejanya yakni. meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.

Berbagai jenis kursinya di antaranya yakni, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, dll.

Tertarik menyewa? Anda bisa segera menghubungi kami melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.wulanproduction.com

wulanproductionbekasi@gmail.com

Tlp.Kantor (021-89090221)

https://wulanproduction.com/2024/03/16/layanan-sewa-tenda-meja-kursi-acara-ngabuburit-area-jakarta/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang