Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

 Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta

Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta


Sewa Meja Bundar Harga Terbaru 2024 Jakarta tersedia di wulan production. Panggung bundar kami tersedia dengan berbagai diameter ukuran. Kokoh, cantik, stabil dan memiliki stock yang melimpah. Melayani seluruh wilayah Jakarta Jabodetabek dan Sekitarnya. Layanan 24 jam tersedia untuk dapat anda hubungi kapanpun.

Meja Bundar ini siap di gunakan dalam berbagai macam acara seperti acara keluarga, acara hajatan, acara perusahaan, acara instansi pemerintah, acara sosial, acara keagamaan, acara kenegaraan, acara sekolah, acara kampus dan acara besar lainnya.

Tersedia dengan berbagi ukuran diamter di anataranya sebagai berikut, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm. Meja bundar yang kami sewakan juga akan semakin cantik dengan beragam cover atau sarung meja yang beragam warna. 


kami menyediakan berbagai warna sarung meja yang bisa mempercantik tampilan meja bundar anda. Kualitasnya terjaga, menawan dan berkelas sesuai standar hotel. Tak hanya menyewakan meja bundar saja, kami juga menyediakan berbagi meja lainnya dengan nama dan spsifikasi sebagai berikut:

1. Meja kotak yang kami tersdia dengan beberapa ukuran seperti. Meja kotak ukuran 60x120 cm, meja kotak ukuran 80x120 cm, hingga meja kotak ukuran 80x180 cm.

2. Meja bulat/meja bundar/round table kami juga tersedia dengan diameter yakni, Meja bulat diameter 120 cm dan meja bulat diameter 160 cm. Bahkan ada tersedia juga meja bulat dengan diameter 180 cm.

3. meja taman kayu yang kami sediakan pun juga memiliki beberapa versi yang bisa kamu pilih seperti. Meja taman ekstra, meja taman alfa, meja taman 2 in 1, meja taman lipat/magic dan meja taman bulat.

4. meja rias kami memiliki 3 tipe yakni, meja rias portable dan meja rias kombinasi meja dan kaca rias

5. meja bar memiliki bebrapa versi di anataranya seperti. Meja bar kaca dan meja bar lapis kalep.

6. Meja IBM ukuran 45x180cm

7. meja VIP KAYU

8. meja VIP KACA

9. meja dealing kaca

10. meja meeting

11. meja panjang /long table

12. meja lesehan

13. meja kopi/coffee table

14. meja test

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.



Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.wulanproduction.com

wulanproductionbekasi@gmail.com



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang