Menyewakan Backdrop Termurah Jakarta Timur

Menyewakan Backdrop Termurah Jakarta Timur

Menyewakan Backdrop Termurah Jakarta Timur


Menyewakan Backdrop Termurah Jakarta Timur kepada seluruh masyarakat Jakarta Timur. Backdrop yang kami sewakan adalah backdrop berkualitas dengan harga termurah. Meski harganya murah, kualitas tetap TOP dan siap di kirim ke berbagai wilayah di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Backdrop biasanya hadir pada berbagai acara yang menginginkan tampilan acaranya cantik, menarik dan menawan. Selain itu backdrop juga di hadirkan sebagai penanda atau pemuat informasi acara seperti nama, tanggal dan tujuan di selenggarakannya acara.

Backdrop yang berkualitas, memiliki resolusi yang tinggi serta cantik, pastinya dapat menyuport elemen dokumentasi dari acara yang tengah di gelar. Oleh karenanya, anda sebagai penyelenggara acara haruslah bisa mencari tepat persewaan backdrop yang terpercaya dan berkualitas seperti kami.

Yuk dapatkan berbagai kemudahan dengan menyewa backdrop yang kami tawarkan, backdrop dengan bahan fleksi sebagai media cetak atau printing bannernya ini. Akan di pasang pada rangka kayu dengan permukaan multiplek tbal dan rata.

Rangka dari backdrop ini bersifat permanen sehingga tidak dapat di pindah-pindahkan. Selaian dapat berdiri sendiri, backdrop yang anda pesan di kami bisa juga di sandingkan dengan panggung. Untuk di jadikan sebagai latar belakangnya.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa maupun membeli backdrop yang kami tawarkan. 


1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun 

2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah

3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order

4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Timur, Jabodeabek dan sekitarnya.

5. Siap setting dan bongkar tepat waktu

6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif

7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.backdropjakarta.net

backdropmurahjakarta@gmail.com

https://backdropjakarta.net/2024/01/17/menyewakan-backdrop-termurah-jakarta-timur/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang