Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

 Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat

Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat


Harga Terbaru 2024 Sewa Panggung Custom Jakarta Pusat di Wulan Production lebih murah, loh. Kami menyediakan panggung dengan berbagai tipe yang bentuknya bisa anda custom. Begitupun dengan ukurannya. anda bisa menentukan ukuran panggung dan tinggi panggung yang anda sewa.

Untuk tinggi panggung anda bisa mencustomnya mulai dari tinggi panggung 20 cm, hingga tinggi panggung 100 cm atau 1 meter. Panggung yang kami produksi ini berkualitas sebab di buat menggunakan bahan alami. Di rakit dan di setting oleh kru profesional, keamanan dan kenyamanan panggung akan terjamin.

Jadi untuk anda yang berencana menyewa panggung multiplek, panggung melaminto, panggung rigging dan panggung portable tidak perlu ragu ya. Untuk segera menghubungi kami, sebab layanan kami juga tersedia 24 jam agar anda dapat leluasi menghubungi kami kapanpun anda mau.

Tak hanya panggung yang kami tawarkan, sebab kami juga memiliki banyak jenis alat pesta lainnya yang bisa anda sewa. Seperti berikut ini :

Meja: meja kotak, meja bulat, meja vip, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, meja barstool dll.

Kursi: kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi acrylic, kursi direktur, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, kursi pelaminan dll.

Tenda: tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda pameran, tenda bazar, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.

Dekorasi: panggung, backdrop, mini garden, tiang antrian, tiang bendera, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Dapatkan juga berbagai keuntungan dengan menyewa produk-produk alat pesta yang kami sewakan. Berikut ini layanan kami yang akan menjadi keuntungan bagi anda.

  • Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  • Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  • Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak tetap ditangani
  • Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  • Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  • Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  • Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.



Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.wulanproduction.com

wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2024/01/10/harga-terbaru-2024-sewa-panggung-custom-jakarta-pusat/













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang