Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Panggung Multiplek Custom Jakarta

 Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Panggung Multiplek Custom Jakarta

Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Panggung Multiplek Custom Jakarta


Yuk dapatkan Harga Promo 2024 Sewa Dan Jual Panggung Multiplek Custom Jakarta melalui kami. Kami menyediakan panggung multiplek dengan kulitas unggulan. Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang 100 % murni. Sehingga daoat menjamin ketahanan dan kekokohannya.

Penggunaan panggung tak bisa lepas dari acara yang membutuhkan titik fokus para tamu atau pengunjungnya. Seperti pengajian, pernikahan, konser, perlombaan nyanyi, pentas seni. fashion show, pameran, catwalk dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, wulan production sebagai jasa sewa terpercaya, Selalu berusaha menjamin keamanan dan kenyaman. Bahkan terus meningkatkan kualitas panggung yang sesuai dengan kebutuhan acara anda.

Panggung multiplek yang kami tawarkan ini terbuat dari rangka kayu kaso sedangkan untuk lantai panggung menggunakan multiplek tebal 18 milimeter, kokoh dan tahan lama. Lantai panggung bisa dengan finishing hpl baik hitam maupun hpl putih maupun hanya multiplek saja untuk kemudian diatasnya bisa ditutupi menggunakan karpet atau permadani.

Ukuran panggung dapat di sesuaikan alias di cutom begitupun dengan bentuk dari panggungnya. Anda bahkan juga bisa sekaligus menyewa atau membeli panggung dengan set lengkap backdrop seperti pada gambar yang di tampilkan di atas.

Untuk tinggi panggung, dapat di tentukan mulai dari tinggi 20 cm hingga mencapai tinggi maksimal. Yakni 100 cm atau satu meter. Panggung multiplek ini dapat di gunakan pada berbagai acara. Dan peletakannya bisa di dalam maupun di luar ruangan.

Rasakan juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa Panggung yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun

2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah

3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order

4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.

5. Siap setting dan bongkar tepat waktu

6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif

7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.wulanproduction.com

wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2024/01/08/harga-sewa-dan-jual-panggung-custom-terbaru-2024-jakarta/




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang