Sewa Dan Jual Meja Retro Putih Kaki Kayu Jakarta Pusat

 Sewa Dan Jual Meja Retro Putih Kaki Kayu Jakarta Pusat

Sewa Dan Jual Meja Retro Putih Kaki Kayu Jakarta Pusat


Kami menyediakan jasa Sewa Dan Jual Meja Retro Putih Kaki Kayu Jakarta Pusat kepada anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Meja retro dengan pemukaan datar berbentuk lingkaran ini cocok menjadi alat pesta yang di pakai pada beberapa acara.

Seperti acara kumpul-kumpul, acara pertemuan formal, acara seminar dan berbagai acara lainnya. Meja yang permukaan datarnya di lapisi bahan melaminto ini meski di namai retro yang kental dengan isitlah model tahun 90-an.

Tetap memiliki view yang moderen dan klasik. Sangat bagus untuk di jadikan hiasan di rumah, atau meja di balkon untuk bersantai. Kami menyediakan meja ini untuk di sewa dan di jual. Jadi jika anda benriat untuk menyewa atau membelinya kami memiliki banyak stok.

Kualitas dari meja ini tentu terjaga dengan baik, terbuat dari bahan premium, meja ini tentu akan kokoh dan awet. Selama di gunakan sesuai fungsinya. Memiliki 3 sumbu kaki berbentuk silinder, ukuran tinggi kaki meja ini tersedia dalam ukuran 50 cm dan 75 cm.

Tiga sumbu kaki kayu ini di bentuk menjadi segitiga terbalik, yang menjadikan kesetabilan daripada panggung ini terjaga dengan baik. Stabil dan rata, tidak menjadikannya miring ataupun bergoyang.

Yuk bagi anda yang menginginkan meja retro putih ini, segera saja hubungi kami, adapun berbagai keunggulan dari kami berikut pelayanan yang akan anda dapatkan jika menyewa atau membeli meja retro ini di kami yakni sebagai berikut :

  • Harga produk kami
    • Harga bersaing, murah, sesuai kualitas, ekonomis, terjangkau mudah dinego.
  • Kualitas Produk
    • Terjaga, Aman dan kokoh, Mewah serta Rapih.
  • Pelayanan 24 jam
    • Ramah, Amanah, Siap antar 24 jam, Pemesanan tanpa minimum order, Melayani seluruh wilayah Jabodetabek.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam


+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang