Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

 Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor

Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor


Pusat Produksi Panggung Custom Siap Sewa Dan Jual Bogor. Kami menyediakan panggung berkualitas dengan ukuran dan bentuk yang dapat anda custom atau di sesuaikan dengan apa yang anda inginkan. Jadi barangkali anda menginginkan panggung yang sesuai dengan konsep dan acara anda, maka menyewa maupun membelinya di kami dapat menjadi solusi yang tepat.

Panggung yang kami sediakan juga siap kirim dan setting di tempat. Melayani seluruh wilayah Bogor, Jakarta dan berbagai wilayah lain di Jabodetabek dan sekitarnya. Kami menyediakan aneka panggung yang pastinya kokoh dan berkualitas serta memiliki ketebalan yang pasti. Di antaranya :

  1. Panggung multiplek
  2. Panggung melaminto
  3. Panggung portable
  4. Panggung rigging
Panggung multiplek dan panggung portable sama-sama terbuat dari rangka kayu yang di susun oleh panel backdrop ukuran 1x1, 1x2 meter. Permukaan panggungnya di alasi oleh karpet standar, bisa juga karpet buana maupun karpet permadani. 

Perbedaan antara keduanya adalah panggung portable tidak memiliki layar muka sedangkan multiplek punya. Dan panggung multiplek tidak dapat di pindah-pindahkan sedangkan panggung portable bisa.


Ada juga panggung rigging, panggung yang terbuat ari rangka besi tebal dan biasanya memiliki ukuran 8x6 meter ini. Bisanya di gunakan pada berbagai acara yang cukup besar. Dapat menampung lebih dari 3 orang dan berbagai peraltan pentas dan alat musik. 

Acara-acara yang biasanya menggunakan panggung rigging di anataranya. Konser musik, acara wisuda maupun pelepasan siswa SD, SMP, SMK/SMA. Selain itu, bisa juga di gunakan pada berbagi acara lain seperti pertunjukan seni, kegiatan sosial, kampanye dan lain-lain.


Ada juga panggung melaminto, panggung dengan kesluruhan permukaannya di lapisi oleh baha melaminto ini. Memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya banyak di gunakan oleh para penyedia acara yang mengusung konsep mewah, elegant dan casual. Acara-acara seperti catwalk, fashion show, grand opening produk kosmetik maupun busana adalah beberapa di antaranya.


Tentukan panggung pilihan anda dan segeralah hubungi kami ya. Rasakan juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa ataupun membeli Panggung yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.


1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
4. Siap antar ke seluruh wilayah Bogor, Jabodeabek dan sekitarnya.
5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam


+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

https://backdropjakarta.net/2023/12/29/pusat-produksi-panggung-custom-siap-sewa-dan-jual-bogor/






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang