Pusat Produksi Bean Bag Jakarta Siap Sewa Dan Jual

 Pusat Produksi Bean Bag Jakarta Siap Sewa Dan Jual

Pusat Produksi Bean Bag Jakarta Siap Sewa Dan Jual


Pusat Produksi Bean Bag Jakarta Siap Sewa Dan Jual. Yuk sewa ataupun beli beanbag berkualitas empuk dan nyaman di jadikan tempat dudukan maupun rebahan. Kami sebagai pusat produksi bean bag siap memberikan anda bean bag dengan kualitas terbaik untuk di beli.

Bisa di beli maupun di sewa, bean bag kami siap menjadikan berbagai acara dengan konsep santai semakin terasa fresh dan nyaman. Berisi butiran styrofoam yang lembut dan dalam porsi pas. kantong tertutup atau bantal empuk ini siap menjadi tempat ternyaman untuk anda duduki.

Acara family gathering, piknik, tamasya, nobar, acara ulang tahun, acara belajar kelompok hingga kumpul bersama atau reoni. Bisa menjadikan bean bag sebagai pilihan untuk teman nyantai yang menyenangkan. 

Dengan bentuk yang bisa di custom apabila melakukan pembelian. Dan piliha warna warni cantik yang fresh untuk pembelian mapun sewa. Akan semakin mempercantik dan menjadikan acara kian berkesan dan meanrik.

Untuk pembelian kami menyediakan berbagai bahan kain kantong bean bagnya seperi Polyester, Nylon, Suede, Cotton dan Vinyl. Bentuk yang kami jual juga lebih bervariasi di antaranya adalah bulat, jukung dan custom. 

Jadi anda bisa memesan bean bag sesuai dengan bentuk yang anda inginkan. Ukuran dari bean bag yang kami jual tersedia mulai dari ukura S hingga Xl. anda juga bisa melakukan custom untuk ukuran bean bag jika melakukan pemesanan untuk beli.

Sedangkan untuk persewaan, kami hanya menyewakan bean bag dengan bahan taslan dan ukuran L saja. Bentuk-bentuk yang bisa anda sewa yakni bentuk bundar, bentuk jukung dan bentuk leter L. Stock bean bag kami melimpah, sebab kami adalah pusat pemproduksinya. Jadi anda tak perlu khawatir, berapa banyak pun pesanan anda. Kami siap memberikannya.

Siap kirim ke seluruh wilayah Jabodetabek. Kami memiliki armada pengiriman sendiri jadi bisa melakukan pengiriman sesuai jadwal dan tepat waktu. Jadi untuk anda yang perlu bean bag sesegera mungkin tak usah khawatir ya.

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.wulanproduction.com

wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2023/12/22/pusat-produksi-bean-bag-jakarta-siap-sewa-dan-jual/























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang