Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan

Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan


Menjual Dan Menyewakan Backdrop Custom Harga Murah Pesanggrahan Jakarta Selatan. Kami menyediakan backdrop dengan kualitas unggul, panel backdrop kokoh serta terbuat dari mutiplek yang rata. Ukuran dan bentuk dari backdrop kami dapa anda custom untuk di sesuaikan dengan gaya dan konsep dari acara anda.

Layanan kami tesedia 24 jam untuk dapat anda hubungi kapan saja. Siap melakukan penginriman secara on time dan siap etting di tempat dengan profesional, efusien dan cetap. Ukuran dari backdrop kami bervariasi, tersedia mulai ari ukuran paling kecil hinga ukuran terbesar diantaranya yakni :

  • Ukuran 2 meter x 2 meter
  • Ukuran 2,5 meter x 2 meter
  • Ukuran 3,5 meter x 3 meter
  • Ukuran 3 × 6 meter
  • Ukuran 4 × 8 meter
  • Ukuran 5 × 10 meter
  • dan sebagainya sesuai kebutuhan acara anda

Backdrop yang kami sewakan da jual ini uga bisa bersandi engan panggung yang kami siapkan juga. jadi barangkali anda berniat menyewa set panggung yang sekalian dengan backdropnya maka menjadikan kami sebagai pilihan. Adalah keputusa yang terbilang tepat. 

panggung-panggung yang kami sediakan utnuk dapat di sewa juga bersama backdrop di acara anda diantaranya adalah panggung melaminto, panggung multiplek dan panggung rigging. Panggug-panggung ini sama berkualitasnya. Terbuat dari bahan yang seratus persen alamai. Kokoh dan kuat untuk menampng beban di atasnya.

Sebagai mana fungsinya, backdrop adalah suatu papan pemercantik latar belakang yang dapat memuat nama acara, tanggal di selenggarakannya acara dan tujua di selanggrakannya acara. Menggunaka backdrop yang dapat di setting bentuknya ke alam bentuk apa saja, serta di hias dengan cantik dan maksimal. Akan menjadikan acara anda tersupport dengan baik.

Selain itu untuk elemen dokumentasi dari acara anda juga sama akan tersupport dengan baik. Sebab infomasi daripada acara termuat dengan baik di dalam bckdrop. Tak perlu ragu untuk menghubungi kami ya. Kami siap ikut serta menyukseskan acara anda.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa backdrop yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun 

2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah

3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order

4. Siap antar ke seluruh wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jabodeabek dan sekitarnya.

5. Siap setting dan bongkar tepat waktu

6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif

7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.backdropjakarta.net

backdropmurahjakarta@gmail.com













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang