Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

 Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat


Jual Dan Sewa Panggung Custom Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kami wulan production menyediakan berbagai jenis panggung untuk dapat anda sewa maupun beli. panggung yang kami tawarkan di anatranya adalah, panggung melaminto, panggung multiplek, paggung portable dan panggung rigging.

Panggung-panggung kami siap di setting oleh kru yang berpengalaman dan teliti dalam melakukan pemasangan dan pembongkaran nantinya. Terbuat dari bahan yang 100% murni. tentunya akan menjamin kualitas berikut keokohan dari panggung-panggung kami.

Panggung melaminto memiliki permukaan yang kseseluruhannya di lapisi oleh bahan melamin. Hal ini menjadikan panggung melaminto memiliki looks atau tampilan yang mewah. Sekaligus casual, elegant dan sangat di senangi oleh para penyelanggara acara yang menginginkan konsep causal dan elegant.

Adapun panggung melaminto, hadir untuk bisa di gunakan pada berbagai acara baik besar maupun kecil. Bisa untuk acara indoor maupun outdoor. Berkualitas karena terbuat dari rangka kayu tebal brikut multiplek dengan tebal 18 milimeter. Tersusun atas panel panggung dengan ukuran 1x1, 1x2 dan tingginya dapat di custom mulai ari 20 cm hingga 100 cm.

Permukaan daripada panggung multiplek ini biasanya di lapisi oleh karpet untuk mempercantik dan menjadikan tampilan panggung terlihat lebih rapi. Perbedaan antara panggung multiplek dan portable hanya terletak pada bentuknya yang bisa di katakan lebih minimalis. Dan tidak adanya layar muka, untuk panggung portable ini. Selain itu, panggung portable fleksibel untuk bisa di pindah-pindahkan sedangkan multiplek tidak.

Terakhir adalah panggung rigging. Panggung yang terbuat dari rangka bsi kokoh dan tebal ini biasanya bukuran 8x6 dan di gunakan pada acara-acara besar seperti acara konser musik. Dapat menampung lebih dari 3 orang di atasnya. bisa juga di jadikan tempat untuk pagelaran seni mapun pertunjukan tari dan lain-lainnya.

Semua panggung ini tersedia di wulan production. Kelebihan lain dari kami adalah, anda bisa mengcustom bentuk dan ukuran dari panggung-panggung ini sesuai kesepakatan. Jadi anda akan dapat memiliki panggung yang sesuai dengan keingina dan gaya sera konsep dari acara anda.

Rasakan juga berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa Panggung yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun

2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah

3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order

4. Siap antar ke seluruh wilayah Kebon Jeruk jakarta Barat, Jabodeabek dan sekitarnya.

5. Siap setting dan bongkar tepat waktu

6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif

7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.


Layanan 24 jam

+6285691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional

JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

www.wulanproduction.com

wulanproductionbekasi@gmail.com

https://wulanproduction.com/2023/12/28/jual-dan-sewa-panggung-custom-kebon-jeruk-jakarta-barat/





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang