Sewa Panggung costumize Depok

 Sewa Panggung costumize Depok

Sewa Panggung costumize Depok

Sewa Panggung costumize Depok di wulan production yuk. Kami menyediakan berbagai panggung yang bisa anda custom. Ada panggung melaminto, panggung multiplek. Dan panggung rigging yang ukuran bentuk dan tingginya bisa di custom sesuai dengan apa yang anda inginkan.Panggung yang kami tawarkan berkualitas dan tersedia layanan unggulan dari kami juga untuk menjamin kepuasan anda.



Panggung Multiplek
Panggung multiplek adalah panggung yang terbuat dari kayu multiplek tebal 18 milimeter, tersusun atas panel panggung 1x1 dan 1x2. Panggung memiliki tinggi yang bisa di custom mulai dari 20 cm hingga 100 cm. Bentuk dari panggung multiplek dapat di modifikasi menjadi bentuk bundar, oval, zig zag dan lain sebagainya sesuai keinginan anda.


Panggung Melaminto
Panggung ini memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan panggung multiplek, yang menjadi perbedaan hanya ada pada permukaannya. Jika multiplek biasanya menjadikan karpet standar sebagai penutup atau alas panggung. Sedangkan melamin tidak memerlukannya. Hal ini dikarenakan panggung melamin terlapisi oleh bahan melaminto. Itu membuat panggung ini memiliki permukaan yang halus bahkan mengkilap.


Panggung Rigging 
Panggung rigging adalah panggung yang erbuat dari rangka besi yang mudah di bongkar pasang. Panggung ini umunya di pakai pada area outdoor meski begitu bisa juga di pakai pada acara indoor. Asalkan memiliki ruang dengan tinggi dan lebar yang cukup memuatnya. Panggung rigging ini biasa digunakan pada acara besar seperti konser, kelulusan, pertunjukan seni, pameran dll.



Ketiga panggung di atas bebas anda sewa dengan ukuran dan bentuk yang bisa anda custome, Apakah anda tertarik? Segeralah hubungi kami dan nikmati berbagai keunggulan dari kami. Dengan menyewa Panggung yang kami tawarkan. Berikut keunggulan-keunggulan yang akan anda rasakan.

1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan dimanapun
2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.



LAYANAN 24 JAM DAN PEMESANAN


SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com





























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang