Sewa Panggung Desain Custome Kawasan Mitra Karawang

 Sewa Panggung Desain Custome Kawasan Mitra Karawang

Sewa Panggung Desain Custome Kawasan Mitra Karawang



Jika anda berkehendak membuat acara yang mengharuskan adanya panggung makan Sewa Panggung Desain Custome Kawasan Mitra Karawang kepada wulan production adalah solusi yang kami sarankan khusus untuk anda yang berada di wilayah. Kawasan Mitra Karawang. 


Mendesign panggung sesuai keinginan diri sendriri tentu tidak menjadi masalah. justru dengan mendesign panggung dengan kreatifitas yang ada akan menjadkan acara anda terasa semakin istimewa. 
Walau begitu prosesnya akan terbilang lebih repot jika dilakukan sendiri,bukan?

Nah, untuk menghindari hal itu, kami menawarkan anda jasa sewa dari Wulan Production. Dengan layanan 24 jam, Anda bisa bertanya terlebih dahu soal harga, spesifikasi panggung yang ingin anda hadirkan di acara anda. Anda juga bisa bertanya hal lain seperti kualitas dan saran. Kami pastika akan menjawab dengan senang hati dan cepat. 

      

Ada banyak macam panggung yang bisa anda custom salah satunya adalah panggung dengan tinggi 20 cm sampai 100 cm pada gambar di atas. Panggung multiplek yang penggunaannya sering digunakan di dalam ruangan. Dengan bentuk da ukuran yang bisa di sesuaikan, anda bebas meminta kami untuk menjadikannya panggung seperti apa. Entah dari bentuk maupun dekorasi yang menyertainya seperti backdrop, mini garden, karpet standar dll seperti pada gambar berikut.



            


Penyesuaian backdrop, mini garden maupun pemilihan karpet dan tata letaknya adalah salah satu bagian dari yang namanya mendesign. Dengan kesepakatan yang sebelumnya terjadi antara anda dan kami. Anda tentu akan mendapatkan panggung dengan design yang sudah sesuai dengan apa yang anda mau. Selain panggung multiplek, panggung melamin dan rigging pun bisa anda pesan untuk di sewa sesuai dengan design anda.







Kualitas dan keunggulan kami dalam mewujudkan design yang anda mau tentu akan semakin meunjang kepercayaan anda bukan? Dari itu kami berikan keunggulan/fasilitas yang akan anda rasakan jika bekerja sama dengan kami, yakni.

  • Layanan kami 24 jam
  • Kami siap antar, pasang dan bongkar dengan tepat waktu
  • Harga sewa mudah di nego 
  • Pemesanan tanpa minimum order
  • Kualitas barang terjaga, aman, kokoh dan bersih
  • Kru kami profesional di bidangnya, amanah, komunikatif dan tidak meminta uang tip
Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk ciptakan design anda menjadi kenyataan. Bisa melalui Tlpn/ Chat wa atau sms. Anda juga bisa dtang langsung ke kantor atau gedung kami pada alamat yang tertera.



LAYANAN 24 JAM /INFO PEMESANAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sewa Meja Kotak Cover dan Kursi Tiffany Acrylic Pita Biru di Tangerang

Sewa Stage Podium untuk Juara di Jakarta

Sewa Panggung Custome Kawasan Industri Kujang Cikampek Karawang